REVIEW FILM DEADPOOL

REVIEW FILM DEADPOOL

deadpool

Film Deadpool akhirnya mencapai layar lebar. Lebih seperti itu telah menyentuh layar lebar, kan? Anda dapat menontonnya di rumah, di waktu luang Anda dan kenyamanan dalam kenyamanan rumah Anda sendiri. Tidak heran kalau blockbuster terbaru ini telah menyentuh layar karena terlihat sangat lucu, imut dan sangat menarik. Bahkan, telah berhasil menarik perhatian orang tua dan muda.

Tapi tentu saja, ada satu masalah besar yang telah melampaui karakter populer ini, yaitu Deadpool. Masalah ini dapat digambarkan sebagai salah satu kesalahpahaman paling umum tentang film ini dan juga merupakan salah satu kesalahan paling berbahaya yang dilakukan oleh sebagian besar penggemar buku komik.

KONTROVERSI FILM DEADPOOL

Saya merujuk pada kontroversi terkenal yang terjadi sebelum perilisan film yang merupakan ide hampir semua orang yang salah bahwa film Deadpool akan menjadi film buku komik yang khas. Saya merujuk pada ide yang salah bahwa buku komik hanya untuk khalayak yang lebih tua.

Kesalahpahaman ini terhenti ketika komedi terbaru menghantam layar karena penonton film itu hanya satu yang mirip dengan orang-orang yang menonton film aksi dan film thriller. Jenis penonton ini sebenarnya yang paling dicari untuk semua jenis film, termasuk film-film superhero.

PERBANDINGAN KARAKTER DEADPOOL DENGAN SUPERHERO LAIN

Kesalahan paling umum kedua yang dilakukan banyak penggemar saat menonton film ini adalah membandingkan film Deadpool dengan film buku komik terkenal lainnya. Bayangkan saja karakternya jauh lebih menarik dan kuat dibandingkan dengan X-Men, Spiderman, dan bahkan Batman.

Misalnya, Marvel Comics telah membuat beberapa film buku komik terbaik, jadi tidak perlu membandingkannya dengan film buku komik lainnya. Alasan di balik ini adalah alasan mengapa Marvel Studios membuat pilihan yang tepat untuk membuat versi mereka sendiri dari film Deadpool.

BACA JUGA : REVIEW FILM G.I JOE

Versi mereka dari film Deadpool adalah sesuatu yang baru dan segar, sesuatu yang tidak dapat dilakukan orang lain. Jadi, tidak perlu membandingkannya dengan film buku komik lainnya.

KEKURANGAN FILM DEADPOOL DIBANDING DENGAN X-MEN

Kesalahan umum lainnya yang terjadi ketika seseorang menonton film Deadpool adalah ketika mereka membandingkannya dengan film X-Men. Faktanya, film X-Men adalah film yang diberi nilai kredit yang tepat dalam hal seberapa besar film itu.

Film X-Men benar-benar memecahkan rekor box office dan mendapat banyak pujian dari para kritikus dan penggemar. Jadi, orang mulai mempertanyakan mengapa perlu film komik untuk mendapatkan tempat di box office.

Tentu saja, film X-Men bukan hit dan sebenarnya mengecewakan besar, tapi itu tidak mempengaruhi hasil keseluruhan film. Sederhananya, Marvel Studios membuat keputusan yang tepat untuk memberikan jumlah kredit yang tepat untuk film Deadpool karena itu adalah salah satu yang mampu melakukan sesuatu yang benar-benar mustahil.

Jadi, saya harap saya telah menjawab semua dan semua pertanyaan Anda yang berhubungan dengan film Deadpool dan apa yang dapat dilakukan untuk genre ini. Pada akhirnya, saya hanya ingin mengatakan bahwa Anda tidak harus membandingkannya dengan film buku komik lainnya, terutama film yang dibuat oleh perusahaan yang sama yang membuat film X-Men.

Sekian pembahasan kali ini mengenai review film deadpool, semoga artikel yang telah saya siapkan ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan semua pengunjung situs ini. Dapatkan info ter update mengenai segala hal yang ada di dunia entertainment hanya di situs ini, terima kasih dan sampai jumpa.