REVIEW FILM IRON MAN TERBARU

REVIEW FILM IRON MAN TERBARU

iron-man

Film Iron Man akhirnya ada di sini dan dikatakan sebagai salah satu film Marvel Cinematic Universe terbaik. Karakter selalu menjadi favorit penggemar, tetapi film baru membawa karakter ke dunia yang sama sekali baru. Jadi bagaimana film ini bertumpuk dengan komik?

TONY STARK, SESEORANG YANG SANGAT SERIUS

Anda tahu hal pertama yang harus Anda pahami tentang karakter Tony Stark sebelum aspek lain dari seluruh seri buku komik adalah bahwa ia adalah individu yang sangat serius. Dia sering bekerja dengan orang yang dia anggap teman, tetapi mereka tidak cukup seperti yang dia pikirkan. Dia telah mengambil keuntungan penuh dari statusnya sebagai Manusia Besi dan bagaimana hal itu memungkinkannya untuk memiliki semua uang yang dia inginkan, bahkan pada saat dia benar-benar tidak membutuhkannya.

BACA JUGA : REVIEW FILM THOR : RAGNAROK

Mari kita lihat logam yang membentuk sebagian besar tubuhnya sekarang – iridium dan adamantium-nya yang membuatnya menjadi pria seperti sekarang ini. Alasan dia disebut “Manusia Besi” adalah karena kombinasi dari besi dan titanium yang memungkinkan dia untuk membuat baju zirahnya. Logam yang kita lihat di film ini sebenarnya jauh lebih tahan lama daripada kostum aslinya. Itu sebabnya baju besi yang dibuat Tony di dalam biasanya jauh lebih tahan lama, memungkinkan dia untuk bertahan dari segala macam pukulan.

MENCERITAKAN TENTANG PETUALANGAN BARU TONY

Film ini memainkan peran besar dalam memimpin Tony ke petualangan baru ini. Dia menyadari betapa banyak bagian yang telah dia mainkan dalam mengubah dunia. Ini menempatkannya pada posisi di mana ia mungkin dapat menggunakan keterampilannya untuk mengubah keadaan menjadi lebih baik, seperti yang dapat dilakukannya dalam seri komik asli.

Dalam komik, pola pikir Tony berbeda dari orang lain. Keluarganya yang mendorongnya untuk memastikan bahwa putranya tidak menjadi korban lain, seperti yang sering terjadi pada ayah-ayah lain yang kehilangan anak-anak mereka karena kekerasan senjata. Sulit membayangkan lelaki ini sebagai orang lain selain sepenuhnya didedikasikan untuk keluarganya, yang tidak mengejutkan ketika Anda mempertimbangkan sikap yang digambarkan oleh komik-komik itu.

Bahkan ketika dia berjuang untuk memahami apa yang terjadi pada putranya, dia masih memiliki niat baik ketika harus memastikan bahwa tidak ada orang lain yang harus menjalani apa yang dilakukan putranya sendiri. Tampaknya dia mengerti bahwa putranya telah dirugikan karena keputusan buruk yang dibuat oleh orang lain. Tony, dan orang tua lainnya, dapat belajar sesuatu dari ini.

AWAL MASALAH DALAM FILM

Film dimulai dengan serangan dari pemerintah yang disebut Amazon Man. Orang-orang ini terdiri dari pencuri, anggota geng, dan anggota geng yang telah mencuri beberapa senjata yang sangat canggih. Begitu orang-orang ini mencoba merampok gudang senjata militer, pertempuran senjata gudang senjata pecah, dan hal-hal meningkat dengan cepat. Ini adalah urutan tindakan yang dilakukan dengan sangat baik yang akan membuat Anda tertarik.

Setelah pertarungan, baju baru dibuat, dan itu adalah orang yang bertanggung jawab untuk rangkaian acara berikutnya. Tim peneliti baru menemukan formula baru yang akan memungkinkan mereka mengubah zat besi menjadi sesuatu yang lebih kuat. Perusahaan militer bernama Stark Industries adalah salah satu orang yang membantu membuat formula ini, sehingga dapat dimengerti bahwa mereka sangat protektif terhadapnya.

KARAKTER BARU DALAM FILM IRON MAN

Ilmuwan jenius, Dr. Victor Von Doom, disewa oleh perusahaan untuk membuat model baju besi baru. Mereka mengirimnya ke California, dan dia mendapat peningkatan, yang disebut Dreadnought. Cerita dimulai dengan dia memasuki salah satu badai terbesar tahun ini, yang diprediksi menjadi salah satu yang terburuk, dan yang terbaik yang bisa dia lakukan adalah bertahan hidup.

Hal-hal semacam ini terjadi, ternyata, dan dia tidak bekerja keras untuk proyek itu. Tony kemudian dipaksa untuk berbicara dengan Dr. Doom, yang memberi tahu dia bahwa dia membutuhkan setumpuk lima ratus hulu ledak dan dia harus melakukannya sekarang atau dia akan kehilangan kendali atas pikirannya. Dan itu cukup banyak kisah selanjutnya.

Ada beberapa poin yang harus dibuat tentang sarung tangan cybernetic. Iron Man tidak pernah benar-benar menjadi bagian dari genre fiksi ilmiah, tetapi dia selalu menjadi orang yang memiliki akses ke mereka, jadi senang melihat dia menggunakannya lagi. Saya merekomendasikan episode baru ini. Mereka sangat berharga untuk waktu Anda.

Sekian pembahasan kali ini mengenai iron man, terima kasih dan sampai jumpa.