REVIEW FILM SUPERMAN VS BATMAN

REVIEW FILM SUPERMAN VS BATMAN

batman

Film BVS: Dawn of Justice merupakan sebuah film pahlawan super Amerika yang dibuat oleh Warner Bros Pictures yang menampilkan dua karakter DC Comics Batman dan Superman. Film tersebut adalah kelanjutan Man of Steel yang dibuat pada 2013 dan instalmen kedua dalam DC Extended Universe. Zack Snyder di pilih sebagai sutradara dalam Film tersebut , dengan naskah cerita yang ditulis oleh Chris Terrio dan David S. Goyer. Film tersebut dibintangi oleh Ben Affleck, Henry Cavill, Gal Gadot, Jesse Eisenberg, Holly Hunter, Laurence Fishburne, Jeremy Irons,Diane Lane, dan Amy Adams.

Sementara film Batman vs Superman mungkin bukan cangkir teh semua orang, mereka tentu sangat menyenangkan. Jika Anda belum melihat salah satu film, inilah faktanya.

PEMERAN UTAMA

BVS – The Rock dan Henry Cavill adalah pemeran utama untuk film ini. BvS juga yang kelima di DC Extended Universe. Batman dan Superman telah bertarung satu sama lain selama bertahun-tahun, jadi akan menarik untuk melihat bagaimana hal-hal dimainkan dalam film ini.

Saya sangat menikmati BVS. Dalam buku komik, Batman dikalahkan oleh Superman dalam pertarungan tangan kosong di film pertama. Jadi, sangat mengejutkan melihat kedua pahlawan super itu, yang terlihat sangat mirip, mirip dalam film ini.

BACA JUGA : REVIEW FILM IRON MAN TERBARU

BVS cukup menghibur dan saya menertawakan beberapa adegan lucu. Sayangnya, ada satu masalah utama dengan film ini: The Batmobile. Itu terlihat bagus di trailer, tetapi ketika saya melihatnya, itu tidak berhasil. Batmobile itu kelihatannya akan sama berkesan dengan Superman. Pada satu titik, Cavill mengatakan bahwa Batmobile tampak seperti akan hancur dan terbakar. Tapi, entah bagaimana itu tetap tegak.

MIRIP DENGAN KISAH YANG SEBELUMNYA

BVS adalah kisah yang hampir sama dengan yang pernah kita dengar sebelumnya. Superman adalah ilmuwan hebat, tetapi ketika dia tidak bekerja, dia lebih suka terbang berkeliling menyelamatkan dunia. Ketika dia terbang, dia menemukan planet Kryptonite dan meledakkannya dengan beberapa sinar super sonik. Dan, itulah akhir dari jalan cerita itu.

Film-film Batman VS Superman menawarkan pandangan yang berbeda tentang sang pemimpin perang salib. Batman masih petarung yang hebat, tapi kami tidak punya banyak waktu untuk melihatnya bertarung melawan penjahat. Dalam film ini, ia bertarung dengan orang-orang seperti Jenderal Zod dan Lex Luthor. Aku benar-benar tidak yakin apakah Joker ada di film ini, tapi kurasa dia tidak.

Kita melihat Batfleck meluangkan waktunya untuk pergi ke kedutaan di Lebanon bersama putrinya, Cayton. Adegan di mana dia menyelamatkannya dari upaya pembunuhan adalah merobek-robek nyata. Begitu dia menyadari bahwa dia aman di rumah, dia berlari kembali ke pelukan ayahnya.

PERAN CAYTON SEBAGAI PUTRI BATMAN

Cayton benar-benar bersinar di film ini. Anda tidak bisa tidak mengagumi kenyataan bahwa dia dipilih untuk tumbuh menjadi putri Batman. Dia bertindak sesuai usianya, tentu saja, tetapi itulah yang dilakukan orang tua. Cayton akhirnya memberi Superman uangnya. Dia menahan diri melawannya, tidak seperti kebanyakan gadis lain. Satu-satunya masalah adalah dia membuatnya terpojok dan terus-menerus menembak dirinya sendiri.

KEJUTAN DALAM FILM BATMAN VS SUPERMAN

Kejutan terbesar bagi saya adalah dimasukkannya kryptonite baru. Itu bukan benar-benar kryptonit sama sekali, tetapi cara menyimpan energi. Baterai terlihat seperti yang pertama kali kami lihat di Man of Steel. Ini adalah film komik DC yang layak untuk dilihat. Saya senang saya menangkapnya, jadi saya bisa melihat apa yang orang lain bicarakan.

Sekian pembahasan kali ini mengenai review film superman vs batman, semoga artikel yang telah saya siapkan ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan semua pengunjung situs ini. Dapatkan info ter update mengenai segala hal yang ada di dunia film hanya di situs ini, terima kasih dan sampai jumpa.